Album Misteri ” JINAK JINAK MERPATI ” Membuat Vivien Vania, Meroket

0
1363
Album Misteri " JINAK JINAK MERPATI " Membuat Vivien Vania, Meroket
Vivien Vania, (Foto:Dok,Radar-X.Net) 

JAKARTA – Penyanyi dangdut yang satu ini juga merupakan salah satu dari artis Nagaswara, siapa lagi kalau bukan Vivien Vania. Nama ini mungkin sudah tidak asing bagi anda para pecinta dangdut, artis ibu kota ini tergolong penyanyi yang serba bisa atau multi talenta karena bisa menyanyi lagu keroncong, pop, rock dan dangdut.

Vivien, akrab sapaannya, wanita dengan bibir sensual, yang sudah lama tinggal di Kelapa Gading Jakarta Utara ini, akan kita ulas mengenai kisah-kisahnya. Ia merupakan sosok artis yang sangat grapyak atau mudah beradaptasi. 
Selain itu, ia memiliki nama kecil Erfin Damayanti, ia terlahir dari pasangan Bapak Sigit dan Ibu Sukinah, yang mana hobby yang ia gulati sejak masih usia dini adalah nyanyi. Bahkan sering menyabet piala lomba karaoke dari tinggkat RT sampai Daerah se Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya. 
Ia juga mengungkapkan, Pengalaman pahit yang dijalani sejak ia menempuh di dunia entertaint, “dulu Vivien pernah ikut group mas, selama 6 bulan, tidak pernah merasakan namanya honor, hanya dibayar Rp. 5000 rupiah. Setelah 6 bulan, hiks…! sedih kalau ingat itu mas. Waktu itu di Purawisata Jogjakarta.” ujarnya
Vivien, sangat mengidolakan Lilis Karlina, “mirip kan bibirnya mas, hehe….!” katanya sambil ketawa.
Disamping itu, Evie Tamala, itu juga merupakan idola artis cantik dengan bibir seksi ini. 
Sudah sekian Album, yang di mainkan oleh Vivien Vania, diantaranya mulai sejak 2001 Albumnya dengan judul jagoannya “MALAM” Cipt. Babas, dan juga ada kedua, tahun 2003 judul “KANG HAJI” Cipt. Agus Mein, Album ketiga tahun 2004 “PULANG PAGI” Cipt. Helmy Sadewa/Syam Gayo, Album keempat tahun 2005 judul “ISTRI MUDA” Cipt. Eko Saky, Album kelima tahun 2006 DUO V (VIVIEN VANIA dan VIVIEN SHANCHAI) The Best Eko Saky, Album keenam tahun 2007 Kompilasi. Album ketujuh  tahun 2012 the best Melayu, Deli Vivien Vania, dan Beniqno, yang ber judul “JINAK JINAK MERPATI”.
Dari beberapa Album diatas, “salah satu yang mejadi misteri hanyalah Album yang berjudul “JINAK JINAK MERPATI”, sehingga mendapatkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia award di tahun 2014 mas.” jelas Vivien.
Lalu pada tahun 2014 bikin single dengan judul “BASAH BASAH” cipt. Endang Raes, kemudian di tahun 2016 ini, single terbaru Vivien, judulnya “PENAK JAMANKU”, Cipt. Jaya Salwa,” tambahnya.
Doakan meledak ya mas, terima kasih RADAR-X. tutupnya.(Bagus WW)

Berikut foto Vivien Vania

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.