Warga Singkil, Padati Lapagan untuk Mendegarkan Ceramah Mama Dedeh

0
585
Warga Singkil, Padati Lapagan untuk Mendegarkan Ceramah Mama Dedeh
Foto : Khaini, 
ACEH SINGKIL – Puluhan Ribu warga mengikuti tabligh akbar, tausyiah dari Mama Dedeh dan penampilan penyanyi kondang religi Opick di Lapangan Mariam Sipoli, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (28/08/2016).
Puluhan teratak yang sudah disiapkan panitia terlihat sudah dipenuhi oleh jamaah, bahkan sebagian warga yang igin mendegar ceramah mama dedeh rela duduk lesehan di tanah.
Mama Dedeh, dan Opick tiba di lokasi sekitar pukul 20:11 WIB. Kedatangan mereka disambut antusias oleh para jamaah yang sudah menunggu. Mama Dedeh dan Opick sempat menyalami beberapa jamaah, lalu keduanya diarahkan ke tribun utama karena acara akan segera dimulai.
Di tribun utama tampak hadir anggota DPR RI Fraksi PAN, H Muslim Ayyub, Bupati Aceh Singkil H. Syafriadi, Wakil Bupati Dulmusri­d, Wakil Ketua DPW PAN Aceh Syafriadi, dan beberapa undangan lainnya.
Menurut salah satu warga, “Saya ke sini ingin mendengarkan ceramah Mama Dedeh dan opick dan melihat secara langsung, saya sering lihat mereka di televisi,” kata suryani, warga yang berasal dari Simpang Kanan.
Pantauan Radar-X.Net, warga termasuk anak-anak yang berasal dari berbagai kecamatan di Aceh Singkil, mulai memadati lapagan mariam sipoli sejak pukul 19:10 WIB.(Muhammad/Khaini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.