Richardo Benito, Menggandeng Jennifer Coppen Di Dunia Akting

0
1850
Richardo Benito, Menggandeng Jennifer Coppen Di Dunia Akting
Richardo dan Jenny, Foto : Dok. radar-x.net 
BALI – Untuk kalangan selebritis nasional nama Richardo Benito tidak asing lagi sejak pertama mencuat di Banyuwangi dengan Lagu SENG DUWE ESEN dan LONDO MEDURO duet bagusnya dengan Ratna Antika.
Nama asli, Ricardo Benito Eduwardo Coppen, Nama pangilan Ricardo, Pria kelahiran Heemskerk, Belanda 24 Mei 1962, ia berasal dari keluarga Ronald Ricardo Coppen, Dorothea Yvonne Faber, ia aktif sebagai profesi penyanyi dangdut pada tahun 2008. Kini ia mengajak putrinya  yang bernama Jennifer tampil di dunia akting.
Jennifer Coppen, gadis muda belia putri kandung penyanyi bule eropa Asal Belanda Richardo Benito, tidak perlu diragukan kepiawaannya di dunia akting sinetron, darah seni yang mengalir dari sang Ayah menular kepada Jenny sapaan akrapnya.
Richardo Benito, sosok yang baik, selain mahir dalam berbicara bahasa indonesia, ia juga mau belajar seni jawa, kini ia merasa nyaman hidup di Negara Indonesia dan bergaul dengan warga pribumi, satu-satunya gebrakan Richardo Benito, adalah, membeli lagu Group Rock Indonesia Ahmad Albar dengan judul lagu “Zakia”, yang di rilis ulang kembali.
Richardo Benito, yang mempunyai banyak album dangdut ini, berharap Akting Putri saya Jenny Coppen, juga lebih banyak dikenal di dunia Akting, “Silahkan saksikan di dalam sinetron ‘ROMEO&JUMINTEN’ Segera di SCTV.” Ujar Richardo, saat mengajak kami Team radar-x.net dengan mobil mewahnya untuk bermalam di Vila beliau sambil menikmati kopi khas, di pulau Bali.
Sukses buat Mister Richardo Benito dan Jennifer…! (BAGUS WW)
Akun Instagram: @richardobenito

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.