Tanjakan Tajam Mengangibatkan Minibus Ringsek

0
769
Tanjakan Tajam Mengangibatkan Minibus Ringsek
Foto : Dok.radar-x.net 
JEMBER – Berbagai macam pekerjaan yang dilakukan oleh semua orang. Yang mana tujuannya sama, yaitu memberikan yang terbaik untuk keluarga.
Seperti, supir taxi minibus warna ungu, Nomer Polisi(NOPOL) P 436 UE, yang harus menelan kejadiaan pahit karena mobilnya, media untuk mencari rejeki harus terperosok kedalam jurang.
Kejadian ini, terjadi Sabtu(31/05/2016), Pukul 02.30 WIB, di lintas jalan tembus Desa Pringgondani menuju Telogosari Bondowoso. Yang mana, jalan alternatif ini merupakan akses cepat untuk menuju perbatasan antara Jember dan Bondowoso.
Dijelaskan oleh Abdullah(40), supir minibus, “Saya ada penumpang dua orang dari desa Tamanan, dan meminta antar ke Desa Jambearum, Kab. Jember. Biar cepat saya lewat jalan alternatif,” jelasnya, ditemui radar-x.net dilokasi saat minibus di gerek dengan segerombolan warga sekitar.
Tanjakan tajam di desa Pringgondani, warga sekitar bilang ‘ BIYUNG ‘, “Saya gak sadar, mobil saya mundur saat menaiki tanjakan tajam di BIYUNG, langsung masuk kedalam jurang,” tambah pria paruh baya ini, sambil duduk disamping mobilnya dengan penuh keringat di siang hari.
Dikesempatan yang sama, saksi mata dalam kejadian tersebut, menerangkan, “Penumpangnya cuma dua orang kok mas, aneh juga mobilnya bisa tidak kuat. Mungkin porsenelengnya digrigi tiga(3), sehingga mesin tidak kuat dan megalami mundurnya minibus,” terang saksi mata, yang namanya meminta dirahasiakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.