Kejurkab Bondowoso Mencetak Atlit Nasional

0
337
Foto: Nuzul, 
BONDOWOSO – Minggu (17/04/2016) Pukul 07.00 s.d 08.56 WIB, bertempat di alun-alun Kironggo, Raden
Bagus Asra, Kab. Bondowoso telah di laksanakan upacara Pembukaan Kejuaraan
Olah Raga Kabupaten (KEJURKAB) Koni 2016. Acara ini, dalam rangka memperebutkan Piala
Bupati Bondowoso dengan tema “Junjung Tinggi Sportifitas” yang diikuti
sekittar 1000 orang peserta.
Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Bupati Bondowoso (Drs. H. Amin Said Husni), Wakil Bupati Bondowoso (KH. Salwa Arifin), Polres Bondowoso diwakili Kompol Imam Fauzi (Waka Polres Bondowoso), Dandim 0822/Bondowoso (Letkol Arh Sudrajat, SH), Sekda Kab. Bondowoso (Drs. Hidayat), Ketua KONI kab. Bondowoso (Drs H Huzaini Efendi), Jajaran Kepala SKPD Kab. Bondowoso, Jajaran Pemkab Bondowoso.
Sementara itu, pembukaan acara Kejurkab dibuka lansung oleh ketua Koni Bondowoso, Drs. H. Huzaini Efendi, dalam sambutannya, ucapan terima kasih kepada Bupati Bondowoso dan seluruh peserta upacara yang sudah berkenan hadir pada pembukaan Koni Tahun 2016, “Aacara Kejurkab ini untuk mempersiapkan atlit-atlit Bondowoso untuk berkompetisi di tingkat Nasional maupun Internasional,” katanya.
Ditempat yang sama, Bupati Bondowoso menambahkan, “Saya atas nama Bupati Bondowoso memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlit yang telah mengharumkan nama baik kota Bondowoso.” tandasnya dalam acara.
Hasil pantauan radar-x.net, acara pembukaan kejurkab disertai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada 20 atlit berprestasi ditingkat regional dan nasional. Pembukaan di awali dengan pelepasan balon oleg Bupati didampingi Forpimda dan ketua umum Koni. (nuzul/hos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.