Kepala Desa Arjasa: ” Jalan Pasar Arjasa Macet Butuh Perbaikan, Belum ada Perhatian “

0
921
Kepala Desa Arjasa: " Jalan Pasar Arjasa Macet Butuh Perbaikan, Belum ada Perhatian "
Kepala Desa Arjasa saat di temui di rumahnya, Foto: Bambang, 
JEMBER – Di kecamatan arjasa terdapat desa Arjasa, yang memiliki  5 Dusun dengan jumlah penduduk keseluruhan sekitar 9000 jiwa. Terdapat kurang lebih, antara 2,5 km jalur transportasi  yang kurang memadai  untuk para pengguna jalan tersebut. Terutama di sebelah barat yang menuju pusat perekonomian masyarakat setempat/pasar dan sering terjadi kemacetan yang di akibatkan lebarnya jembatan kurang memadai sebagai jalur transportasi.

Para masyarakat di desa setempat,mengeluh dengan keadaan jalan transportasi tersebut yang kurang layak di gunakan sebagai sarana transportasi,terutama masyarakat  yang menggunakan jalan transportasi sehari-hari untuk mencari ekanomi.

Dengan melihat keadaan tersebut, M. Jainulah selaku kepala desa  arjasa. Kec. Arjasa. Jember, segera melakukan tindakan pengusulan kepada pihak kabupaten Jember, tetapi sampai sekarang belum mendapat tanggapan. “saya sudah seirng mengusulkan kepada pihak Kabupaten, termasuk kepada PU. tapi sampai saat ini kok belum ada, saya mengusulkan mulai  tahun 2013, waktu saya baru jadi kepala desa,” terangnya. Jum’at (24/03/2016).

kepada Pemerintah saat ini, M. Jainulah mengungkapkan, utuk jalan transportasi tembus itu penting, karena untuk mengurangi kemacetan di pasar Arjasa. “kalau mau bukti untuk pemerintah Kabupaten, mau melihat sendiri pasar Arjasa waktu pagi  sekitar jam 03.00-04.00 WIB. Hal ini tentunya akibat kekurangan lahan,” pungkasnya, saat didatangi Radar-X di kediamanya. (Bambang)
                                                                         

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.