Even Grasstrack Bondowoso, Kembali Gelar Babak Penyisihan

0
757
Even Grasstrack Bondowoso, Kembali Gelar Babak Penyisihan
Foto : Dok. radar-x.net 
BONDOWOSO – Sabtu (19/03/2016). Berbagai kelas di lombakan di event Grasstrack kali ini, Dalam rangka memperingati HUT Satpol PP yang ke 66 dan HUT Rimbawan ke 54 Kab Bondowoso. Gelar acara Even Grasstrack yang berlangsung di Sirkuit Poncogati, Desa Poncogati, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso, acara berlangsung selama dua hari sabtu dan minggu, yang di ikuti kurang lebih sebanyak 200 startter.

Adanya event tersebut bertujuan untuk mencari serta membina pembalap-pembalap lokal kabupaten Bondowoso, Untuk menjadi pembalap yang handal. Sabtu pagi ini masih dalam tahap latihan untuk pembalab sejawa Bali, dan siang harinya akan di langsungkan dengan start final untuk pembalap lokal,

Acara event ini di dukung oleh Tiga Asosiasi Pengusaha Konstruksi adapaun Asoiasi tersebut di antaranya 1 Aspekindo, 2 Gapensi, 3 Gapeksindo, Kab Bondowoso. Selain itu pergelaran juga di dukung oleh beberapa rekanan kontraktor Bondowoso, Yamaha, PR. gagak Hitam, Kab.  Bondowoso, dan bekerja sama dengan Radio Citra Bondowoso.

Yusuf Sumantriono, selaku Panitia pergelaran saat ditemui radar-x.net, menjelaskan; saya berharap, kepada muda Mudi yang ada di Kabupaten Bondowoso khususnya yang menggemari Grasstrack dan moto Cross bisa lebih bersaing dengan pembalab-pembalap luar se Jawa dan Bali, “terangnya.
Sebagai acuan untuk ke depannya Bondowoso diharapkan bisa memunculkan pembalap – pembalap handal, yang berikrah ke tingkat Nasional, mudah mudahan pergelaran ini bisa mendidik pembalap-pembalap yang ada di kabupaten Bondowoso agar bisa menjadi pembalap nasional tangguh dan kompetitif.” imbuhnya.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.